Beranda » Cerita indomie lucu tentang avatar Lengkap

Cerita indomie lucu tentang avatar Lengkap

Halo Sobat "http://onfa.blogspot.com/" kali ini kita akan membahas tentang Cerita indomie lucu tentang avatar Lengkap yang sangat menarik untuk anda baca dan pelajari. semoga dengan artikel Cerita indomie lucu tentang avatar Lengkap yang telah saya tulis ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Langsung saja, bacalah artikel berikut :

Cerita indomie lucu tentang avatar Lengkap
Cerita indomie lucu tentang avatar Lengkap - anda bisa membaca beberapa kumoulan cerita tentang indomie lucu avatar Lengkap di bawah ini :

—————————————–
Dulu
Aku sering makan indomie
Bersama kakak dan teman-teman
Tapi semua berubah saat negara
api menyerang, hanya avatar
yang bisa membuat Indomie.
Tapi saat dunia
membutuhkannya, dia menghilang.
Seratus tahun kemudian aku dan kakakku menemukan Avatar
yang baru, seorang pemakan Indomie yang benama Aang.
Walaupun kekuatan yang dimilikinya belum sempurna.
Tapi aku yakin, Aang sekarangsedang lapar.
itu ceritaku
apa ceritamu!!!!!!!!!!
—————————————————–
Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi di sini gak ada yang jual…
aku bela-belain datang ke negara api buat beli INDOMIE, tapi semua berubah saat negara api menyerang, karena INDOMIE yang jual hanya negara api,
hanya avatar yang dapat mengembalikan INDOMIE, tapi saat dunia membutuh penjual INDOMIE avatar menghilang.
100 tahun kemudian aku dan kakak ku mencari INDOMIE dan kami menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang dan mahir membuat mie.
Walaupun mie nya tidak seenak INDOMIE, tapi aku percaya Aang dapat membuat mie yang baru!!!
yaitu MIE SEDAP….
karena lidah gk bisa bohong maka avatar yang bohong menganti INDOMIE menjadi MIE SEDAP
ini Ceritaku Mana Ceritamu??


—————————————————–


Dengan artikel diatas, saya sebagai author minta maaf jika terjadi kesalahan penulisan, ejaan, danb sebagainya. Terima Kasih karena anda telah membaca artikel Cerita indomie lucu tentang avatar Lengkap ini.