Beranda » Cerita lucu untuk motivasi

Cerita lucu untuk motivasi

Halo Sobat "http://onfa.blogspot.com/" kali ini kita akan membahas tentang Cerita lucu untuk motivasi yang sangat menarik untuk anda baca dan pelajari. semoga dengan artikel Cerita lucu untuk motivasi yang telah saya tulis ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Langsung saja, bacalah artikel berikut :

cerita lucu untuk motivasi
Cerita lucu untuk motivasi - dapat anda baca secara jelas cerita lucu yang dapat memotivasi anda di bawah ini :

 Jangan Selalu Tergesa-gesa

Ada seorang anak muda yang hidup sangat sederhana di sebuah desa. Perawakannya biasa saja, badannya kurus dan kulitnya hitam legam. Matanya sipit sebelah dan gak punya rambut (red: anda bisa visualisasikan sendiri ^_^ hehe).
Suatu hari, dia berniat mencari kayu bakar ke hutan sambil menunggangi kuda. Di tengah perjalanan, kuda yang dia tunggangi serasa menendang sesuatu sehingga dia berhenti dan turun dari kudanya.
Tiba-tiba muncul asap tebal dan suara orang yang tertawa. Ternyata itu adalah Jin yang keluar dari 'teko ajaib' yang tertendang tadi. Terjadilah percakapan antara Jin dan Anak muda tsb.
"SIAPA KAMU??? MAKHLUK APA KAMU INI???" 
"Ha.. Ha.. Ha.. Hai anak muda, aku adalah Jin penunggu hutan ini. Kau telah mengeluarkanku dari teko butut itu! Sekarang kaulah tuanku dan akan kuberi kau 3 permintaan!"(tanpa berpikir panjang, karena sangat senang, anak muda itu langsung menyebutkan ketiga keinginannya) 
"baiklah! Yang pertama, aku ingin menjadi kaya dan rumahku menjadi sangat besar!" (dengan sekejap, jin pun mengabulkannya) 
"yang kedua, aku ingin menjadi tampan!" (dan dia pun diubah dengan sekejap!) 
"yang ketiga, aku ingin 'KEPUNYAANKU' menjadi seperti 'KEPUNYAAN' kuda yang aku tunggangi!" (anda bisa bayangkan, sebesar apa 'KEPUNYAAN' kuda itu! Heu .. Dan jin pun mengabulkannya)
Dengan perasaan sangat senang, dia bergegas pulang.. Setibanya di rumah, dia sangat trkejut melihat rumahnya menjadi sangat besar! Dia semakin senang dan tidak sabar.. Dia masuk ke kamar dan menghadap ke cermin. . Dan wajah serta tubuhnya pun berubah menjadi tampan dan atletis.. Dia sangat puas dgn itu.. Lalu, dia ingin segera melihat 'KEPUNYAANNYA', dia segera melucuti bajunya, dan berharap yang diinginkannya menjadi kenyataan..
Tapi, setelah dia membuka semuanya, dia SANGAT TERKEJUT dan langsung lemas.. Karena, kepunyaannya berubah menjadi alat reproduksi wanita.. Dia berlari keluar, dan dia cek kuda tadi.. Ternyata adalah betina.. Dia sangat menyesal karena terburu-buru mengambil keputusan.. Sehingga keadaan yang dia inginkan menjadi lebih baik, malah tambah buruk..^_^

Cerita lucu untuk motivasi - Esensinya: 
1. Janganlah terburu-buru mengambil keputusan
2. Dan jangan pernah menjudge sesuatu itu seperti apa yang kita lihat tanpa bukti. Karena belum tentu itu benar.
3. Bersyukur dengan keadaan saat ini, karena inilah kondisi terbaik yang Tuhan berikan untuk kita..
sumber : kakarut heckin

Dengan artikel diatas, saya sebagai author minta maaf jika terjadi kesalahan penulisan, ejaan, danb sebagainya. Terima Kasih karena anda telah membaca artikel Cerita lucu untuk motivasi ini.