Beranda » Cara mengetahui alamat atau url asli dari url adf.ly

Cara mengetahui alamat atau url asli dari url adf.ly

adf.ly

Sesekali Share yang beginian

Adf.ly adalah situs url shortener yang dapat memberikan pembayaran kepada membernya jika ada user yang mengunjungi url shortenernya dari adf.ly, Sehingga banyak blogger yang ingin meraup dollar dengan menggunakan url shortener adf.ly untuk mengarahkan pengunjung untuk membuka halaman tertentu seperti link download, link homepage website. Namun sayangnya ketika membuka atau klik link dari adf.ly tersebut, pengunjung atau user tidak langsung menuju pada alamat yang sebenarnya, akan tetapi user akan mengunjungi homepage dari adf.ly tersebut. Sehingga bagi user atau pengunjung yang masih awam, hal ini akan sangat membingungkan karena tidak sesuai dengan yang diharapkan. Agar dapat masuk ke halaman tujuan, user harus klik pada link SKIP AD pada pojok kanan atas dari web adf.ly tersebut.





Nah, sebenarnya anda bisa saja tetap masuk ke link tujuan tanpa harus melalui link adf.ly tersebut. Artinya anda bisa saja melewati atau bypass dari link adf.ly dengan cara mengunjungi link dibawah ini.









mengetahui url tersembunyi di adf.ly

Cara kerjanya adalah silahkan copy link adf.ly yang akan diketahui link yang sebenarnya. Kemudian paste pada kotak putih yang ada kemudian klik get link. Maka alamat atau link asli yang tersembunyi dari link adf.ly akan muncul dibawah tulisan Get Link.

Jika ingin, ….. silahkan dicoba dan semoga bermanfaat.